WELCOME to my blogspot! :D

Pengikut

Senin, 11 April 2011

Ya, Allah...
seorang guru meninggalkan ku & smua tmn"ku, karena sudah PENSIUN.
Aku kecewa, aku terharu atas semua ini... ia bekerja sebegai guru OR aku,
aku dan semua tmn"ku minta maaf atas kesalahan dan kenakalan yang kita perbuat,,,
aku kecewa banget Pak Tr Waluyo..
semoga Bapak bisa mebingat kita selalu...                                                  
                                                                             Lirik
                                                                    Terima Kasihku
Trimakasihku kuucapkan
Pada,guruku yang tulu
Ilmu yang berguna slalu dilimpahkan
Untuk bekalku naanti
Setiap...hariku,di bimbingnya
Agar tumbuhlah bakatku
Kanku ingat slalu,nasehat ibuku
Trimakasihku ucapkan...

Lagu ini aku persembahkan pada Guru Olahraga klaz 4,5, dan 6 SDN GLAGAH, untuk PAK TRI WALUYO....

                                                           Lintang Anindya Sari
     
                                                           SMILE BY LATER

3 komentar: